Beauty

Searching...
09 November 2014

Bartman gelar rapat kerja tahunan, Usulkan sekretariat di Stadion 17 Mei

November 09, 2014

Barito Mania

Bartman menggelar rapat kerja tahunan - PENGURUS pendukung fanatikutera yang tergabung dalam Barito Mania atau Bartman menggelar rapat kerja (raker) tahunan, Minggu (9/11).

Raker yang kemarin dilaksanakan di Gedung PWI Kalsel tersebut, diikuti puluhan perwakilan pengurus Bartman dari berbagai korwil.

Tercatat saat itu yang hadir merupakan perwakilan 16 kordinator wilayah (korwil) dan komunitas yang hadir di Kalsel dan daerah lainnya.

Ada juga dari seluruh penjuru korwil di Kalsel, korwil Samarinda, Balikpapan dan juga Yogyakarta.
Ada banyak hal yang dibahas dalam raker yang digelar hingga sore hari tersebut, dan salah satunya adalah mengenai evaluasi kerja pada 2014.

“Salah satu evaluasi kami adalah mengenai komunikasi antar anggota maupun pengurus. Sedangkan program kerja yang sudah berjalan akan terus kita lanjutkan,” ujar Ketua Umum Bartman, Firdaus Mansyori kepada wartawan.

Mengenai program kerja musim kompetisi berikutnya Indonesia Super Leage (ISL) 2015, Firdaus menegaskan, Bartman pun sudah membahas persiapan menyambut tim Barito pindah homebase ke Banjarmasin.

“Barito akan berlaga di Stadion 17 Mei lagi, dan kami akan melakukan persiapan. Kami juga akan terus melengkapi atribut untuk memberikan dukungan seperti spanduk, perkusi dan lain sebagainya. Kalau bisa kita juga mendapatkan tempat di stadion untuk menjadi sekretariat,” jelasnya.

Padahal, sepanjang laga ISL 2014, tim asuhan pelatih Salahudin itu, hanya mengunakan venue yang bukan homebase Laskar Antasari sebenarnya, yakni Stadion Demang Lehman Martapura, Kabupaten Banjar.
Bartman dan pendukung setia lainnya pun, tidak begitu maksimal memberikan semangat Barito Putera ketika menjamu tamu-tamunya, di antaranya tim-tim kuat sekalipun.

Diakui Firdaus, anggota Bartman yang resmi terdaftar saat ini berjumlah 2.600 orang. Dan diharapkan musim berikutnya terus bertambah karena makin berkembangkan pecinta Barito Putera hingga menimbulkan kecintaan mendalam kepada tim kesayangannya.

“Tentu ini merupakan hal yang positif dengan terus bertambahnya jumlah anggota Bartman,” ujarnya.
Atas nama Bartman dan pendukung setia Barito Putera lainnya, Firdaus sangat berharap, permainan Laskar Antasari lebih meningkat hingga membentuk tim kebanggaan Urang Banua mulai kuat dan disegani.
“Tentu kami berharap skuad Barito lebih solid,” katanya.

0 comments: