26 November 2014

Barito Putera tertarik boyong Penyerang Timnas Vietnam


Penyerang Timnas Vietnam

Barito Putera tertarik boyong Penyerang Timnas Vietnam - Penyerang Timnas Vietnam, Nguyen Van Quyet tampil atraktif saat menjalani laga perdana menjamu Timnas Indonesia Senior yang berakhir dengan skor 2-2, Sabtu (22/11) malam.

Performa apik Van Quyet ini pun ternyata terpantau oleh pelatih kepala tim Barito Putera, Salahudin. Bahkan pria berkepala plontos ini terpincut dengan aksi Van Quyet.

Tak heran karenanya Salahudin pun melirik Van Quyet untuk menghiasi skuat tim Barito Putera saat mengarungi kompetisi ISL 2015. Menurut dia, kualitas Van Quyet memang bagus dan memiliki skill yang terbilang mumpuni. "Fisik dan visi bermainnya juga sangat bagus," kata Salahudin.

Ditambahkan Salahudin, dalam tim Barito Putera sangat perlu memiliki pemain bertipikal seperti Van Quyet ini. "Tim sangat memerlukan pemain seperti dia. Bahkan sangat cocok untuk tim," katanya. (Baca juga : Barito buka pintu untuk pemain Persija yang berprestasi)

Meski tertarik meliriknya, namun Salahudin enggan buru-buru mengatakan bahwa Van Quyen akan dijadikan bidikan. "Tentu saya akan lapor ke manajemen dahulu. Dan ini bisa jadi opsi tambahan, karena tim juga sudah memiliki pemain bidikan," pungkasnya.

Tak hanya Salahudin, kubu Arema Cronus pun cukup tergiur untuk mendapatkan bomber Vietnam tersebut.
Namun keinginan Salahudin maupun Arema Cronus untuk mendapatkan pemain yang satu ini sepertinya sangat berat. Karena, seperti diwartakan Super Ball (grup Metro Banjar) edisi Rabu (26/11), Van Quyet tidak tertarik bermain di luar Vietnam.


Info Transfer Barito Putera ISL

No comments:
Write comments