Beauty

Searching...
16 November 2014

Barito Putera Pagari Pemain dari bidikan Sriwijaya FC

November 16, 2014
Barito Putera Barito Putera Pagari Pemain dari bidikan Sriwijaya FC - Untuk mengarungi kompetisi kasta tertinggi di Tanah Air ini, Indonesia Super League (ISL) 2015, Sriwijaya FC juga terus melakukan perburuan pemain.

Beberapa pemain incaran pun terus dilakukan pendekatan oleh manajemen dan pelatih tim berjuluk Laskar Wong Kito ini.

Segala cara dan taktik Manajamen Laskar Wong Kito untuk mendapatkan pemain incarannya. Padahal, pemain bersangkutan sudah akan mengikat kontrak dengan klub lama atau barunya.

Gerilya Laskar Wong Kito ini perlu diwaspadai. Sebab, tidak menutup kemungkinan pemain Barito Putera yang sudah dipagari akan didekati dengan iming-iming yang menggiurkan. Bahkan, tidak jarang membuat pemain bersangkutan tergiur.

Ternyata hal ini tebukti. Salah satu pemain yang dibidik oleh Sriwijaya FC ini adalah penggawa dari Barito Putera.

Meskipun tidak membeberkan secara gamblang nama pemain yang dimaksud, manajer Sriwijaya FC, Robert Heri memastikan pemain tersebut merupakan pemain Barito Putera.

"Yang jelas saya pastikan ada satu pemain Barito yang kita incar. Tapi itu bukan Syahroni. Dia berposisi gelandang dan soal identitas nanti kami publikasikan. Saya juga tidak bisa memastikan apakah Rizky Pora atau Dedy. Yang jelas ada satu pemain Barito yang kita rekrut," ucap Heri Robert.

Barito Putera sendiri mempertahankan sebanyak 11 pemain dan sembilan di antaranya telah mencapai kata sepakat saat dilakukan negosiasi ulang.

Namun, penandatanganan kontrak pemain dengan manajemen yang dipertahankan ini masih belum dilakukan, karena kontrak pemain musim tadi, rata-rata berakhir Desember 2014.

Dengan demikian, masih ada kemungkinan pemain Barito Putera yang dipertahankan ini justru berhasil dibujuk abhkan dibajak Manajemen Sriwijaya FC. Dengan uang berlimpah dari Sriwijaya FC, segala kemungkinan bisa saja terjadi.

Disinggung mengenai kemungkinan pemainnya berhasil dibajak Sriwijaya FC, asisten manajer Barito Putera Syarifuddin Ardasa mengakui, manajemen memegang koari pemain yang dipertahankannya.

Dia pun berharap, pemain yang dipertahankan, kemudian sudah menyatakan komitmennya untuk tetap bersama Laskar Antasari. Apalagi, bisa menjaga komitmen itu.

"Dari pemain yang dipertahankan hanya dua yang memilih tidak bertahan. Sementara sisanya sudah menyatakan komitmen siap berkostum Barito Putera. Inilah yang kita pegang. Kalau ada kabar, pemain kita ada yang diincar silahkan konfirmasi langsung kepada pemain yang bersangkutan," katanya.

Disinggung mengenai kapan kontrak baru akan ditandatangani pemain lama, Syarifuddin mengakui, kemungkinan awal tahun depan atau setelah kontrak ISL 2014 pemain sudah berakhir.

"Kalau pemain lama memang kontraknya masih sampai Desember 2014. Jadi, kemungkinan awal tahun 2015 kontrak baru diselesaikan. Sementara pemain yang baru bergabung mungkin tandatangan kontraknya lebih cepat," ujarnya.

Sumber : http://www.tribunnews.com/superball/2014/11/16/barito-pagari-pemain-dari-gerilya-sriwijaya-fc

0 comments: