29 November 2014

Barito putera minati Rezky Pellu



Barito putera minati Rezky Pellu - Barito Putera makin giat melakukan perburuan pemain jelang pemusatan latihan yang akan dilakukan di Jakarta. Salah satu pemain yang paling membuat Barito Putera ‘jatuh cinta’ adalah gelandang Pelita Bandung Raya (PBR) Rezky Pellu.

Manajemen Barito Putera pun melakukan berbagai upaya untuk mendatangkan pemain kelahiran Ambon 22 tahun silam ini. (Baca juga : Info transfer Barito terbaru)

Rezky Pellu sendiri sebenarnya masih terikat kontrak dengan PBR. Pasalnya, tim asal Bandung itu mengikat salah satu punggawa Timnas U-23 ini dengan durasi kontrak 2 tahun. Artinya, ia masih memiliki satu tahun kontrak bersama PBR. Namun, manajemen Barito Putera tetap melihat ada peluang mendatangkan Pellu. Asisten Manajer Barito Putera, Syarifuddin Ardasa menuturkan, pihaknya sudah menjalin komunikasi dengan Pellu. “Nampaknya Pellu cukup antusias bersama kita. Tapi memang kendalanya, dia masih terikat kontrak dengan PBR,” ucapnya kepada wartawan MK, Kamis (27/11).

Ia menambahkan, celah mendapatkan tanda tangan Pellu masih sangat mungkin, jika PBR melepas Pellu. “Ini masih sangat mungkin terjadi, maka kita juga akan melakukan komunikasi dengan manajemen PBR, mudah-mudahan kita bisa mendapatkan Pellu,” katanya.

Dituturkannya, tipikal permainan Pellu sangat cocok dengan gaya Barito Putera. Apalagi, Barito Putera melepas Mekan Nasyrov yang merupakan salah satu pemain kunci di lini tengah. “Nah, posisi Mekan bis diisi oleh Pellu. Kita tahu, Pellu pemain yang sangat tangguh di lini tengah, dia juga pekerja keras dan berani berduel dengan pemain lawan,” jelasnya.

Namun, Barito Putera pun tetap memiliki langkah antisipasi jika gagal mendatangkan Pellu. Gelandang bertahan Semen Padang Jajang Paliaman menjadi salah satu opsinya. “Makanya, kita akan lihat perkembangannya, kita tetap punya opsi lain selain Pellu, misalnya Egi Melgiansyah dan Jajang Paliaman. Tapi, untuk sekarang target utama kita Rezky Pellu,” pungkasnya.


Sumber: http://mediakalimantan.com

No comments:
Write comments