24 November 2014

Barito Putera masih perlu Tujuh Pemain Baru

Barito Putera Barito Putera masih perlu Tujuh Pemain Baru - Media Officer Barito Putera, Denny Nizar mengatakan, pihaknya tengah mencari sekitar tujuh orang lagi. "Kami mencari pemain tambahan untuk asing butuh 3 orang dan untuk pemain lokal ada 4 orang saat ini kami sudah memiliki 16 pemain. Satu pemain Persija yang baru dikontrak adalah Defri,"

Dikontraknya Defri untuk melengkapi slot pemain . "Kami ingin mendapatkan pemain berkualitas. Defri akan bersaing dengan Dedi Hartono," ujar Denny.

Pemain yang dicari atau dilirik Barito sebanyak 7 pemain itu diantaranyaa berasal dari Brazil, Nigeria, dan Mali. Kalau pemain lokal bisa  dari Papua dan Jakarta. "Soal nama belum bisa disebutkan. Sepertinya mereka akan ikut pada pemusatan latihan pada 1 Desember nanti," ucapnya.

Denny menjelaskan, pada pemusatan latihan nanti, pihaknya akan membuat suasana layaknya kompetisi, sehingga pemain  mendapatkan aura suasana seperti di kompetisi Liga Super Indonesia yang persaingannya begitu sengit. (Baca juga: Dua mantan pemain Persija siap gabung Barito)
 
“Kami juga sudah menyiapkan rencana melakukan laga uji coba dengan tim local dan tim dari Malaysia. Untuk tim local, seperti Matador FC dan tim dari divisi utama dan divisi satu. Sedangkan untuk tim dari Malaysia sedang menunggu konfirmasi,” papar Denny.

Sayangnya Denny enggan menyebutkan nama tim dari Malaysia itu. “Untuk urusan laga uji coba, kami memiliki tim proyeksi. Rencananya selama TC, kami akan menggelar 5 sampai 6 kali laga uji coba,” tutur Denny.

Saat ini tim berjuluk Laskar Antasari itu sudah memiliki 17 pemain. “Untuk kompetisi musim depan, kami akan menggunakan 23 sampai 25 pemain. TC akan dipimpin oleh direktur teknik baru yang berkolaborasi dengan pelatih Salahudin. Tetapi saya belum bias menyebutkan nama direktur teknik, karena akan kami kontrak akhir tahun. Direktur teknik baru sedang dalam perjalanan ke Indonesia,” jelas Denny.

No comments:
Write comments