18 November 2014

Barito Putera gelar TC Bernuansa Kompetisi

Barito Putera Barito Putera gelar TC Bernuansa Kompetisi - Jelang kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) musim depan, Barito Putera akan menggelar pemusatan latihan atau trainning camp (TC) di Lapangan Komando Pertahanan Udara Nasional (Kohanudnas), Halim, Jakarta Timur.

Media officer Barito Putera, Denny Nizar mengatakan, pada TC kali ini, pihaknya akan membuat suasana TC layaknya suasana kompetisi, sehingga pemain  mendapatkan aura suasana seperti di kompetisi LSI yang persaingannya begitu sengit.

“Kami juga sudah menyiapkan rencana melakukan laga uji coba dengan tim lokal dan tim dari Malaysia. Untuk tim local, seperti Matador FC dan tim dari divisi utama dan divisi satu. Sedangkan untuk tim dari Malaysia sedang menunggu konfirmasi," kata Denny, Selasa (18/11/2014).

Sayangnya Denny enggan menyebutkan nama tim dari Malaysia itu. “Untuk urusan laga uji coba, kami memiliki tim proyeksi. Rencananya selama TC, kami akan menggelar 5 sampai 6 kali laga uji coba,” tutur Denny.

Saat ini tim berjuluk Laskar Antasari itu sudah memiliki 17 pemain.“Untuk kompetisi musim depan, kami akan menggunakan 23 sampai 25 pemain. TC akan dipimpin oleh direktur teknik baru yang berkolaborasi dengan pelatih Salahudin. Tetapi saya belum bias menyebutkan nama direktur teknik, karena akan kami kontrak akhir tahun. Direktur teknik baru sedang dalam perjalanan ke Indonesia,” jelas Denny

No comments:
Write comments