12 November 2014

Barito Putera Bidik Tantan untuk mengisi Slot striker

Barito Putera Bidik Tantan untuk mengisi Slot striker
Barito Putera Bidik Tantan untuk mengisi Slot striker - Guna melengkapi slot yang tersisa di dalam timnya, pelatih Barito Putera pun terus gencar untuk melakukan perburuan pemainnya.

Perburuan pun sepertinya kini difokuskan untuk mendapatkan pemain yang beroperasi di lini depan atau striker. Sebab, pemain di posisi ini masih belum ada yang berhasil didatangkan.

Selain pemain asing, di posisi striker ini, tim juga akan merekrut pemain lokal nasional yang benar-benar berkualitas.

Dan khusus untuk striker lokal, tim pelatih yang terdiri atas Salahudin, Yunan Helmi dan H Ismairi sudah mengantongi kandidat dan juga bidikan.

Pemain yang dimaksud adalah Tantan yang terakhir berhasil mengantarkan Persib Bandung menjadi juara Indonesia Super Leage (ISL).

Begitu juga Airlangga Sucipto yang terakhir mengenakan jersey Semen Padang dan satu lagi bomber Persiram Raja Ampat, Ronald Setmot.

"Tantan dan Airlangga Sucipto masuk pemain bidikan. Kemudian Ronald Setmot yang ditawarkan agen juga akan kita datangkan, tentu dikoordinasikan terlebih dahulu dengan manajemen," ujar Salahudin.

Selain pemain di posisi striker, Salahudin menegaskan, kemungkinan timnya juga akan menggaet pemain sayap Persepam Madura United (PMU), Rossi Novrihanis.

"Dengan Rossi masih dilakukan pembicaraan. Dan kami akan merapatkannya lagi nanti, dia pemain muda dan juga berpengalaman di ISL," katanya.

Disinggung mengenai kapan timnya mulai melakukan aktivitas persiapan berupa latihan, Salahudin menerangkan sekitar 22 November ini. "Target kita 22 November sudah mulai melakukan TC, tapi kita lihat lagi nanti perkembangannya," katanya.

Empat pemain incaran Barito Putera

No comments:
Write comments