08 November 2014

Barito Putera adakan Training Camp di Jakarta

Barito Putera Barito Putera adakan Training Camp di Jakarta - Media Oficer Barito Putera, Denny Nizar mengatakan, pihaknya berencana akan menggelar pemusatan latihan atau trainning camp (TC) di Jakarta.

"Rencananya kami akan menggelar TC di Jakarta di akhir bulan November 2014. Bisa digelar pada 24 November 2014," kata Denny , Sabtu (8/11/2014).

Soal lapangan yang akan digunakan, ucap Denny sedang dicari yang cocok. "Kami masih mencari lapangan yang ready digunakan, karena rencananya kami akan lakukan TC selama kurang lebih satu bulan," ucap Denny.

Ada beberapa lokasi yang diincar Barito untuk menggelar TC. "Ada beberapa tempat yang kami incar untuk jadi tempat TC, seperti Simprug, Aldiron, Cijantung, dan Bea Cukai Rawamangun. Kami masih menunggu ketersediaan jadwal di lapangan itu cocok dengan jadwal kita atau tidak," jelas Denny.

Selama TC nanti, tambah Denny, pihaknya akan memperhatikan program makanan, gizi, dan lain-lain. "Untuk itu, kami berencana akan bekerjasama dengan vendor yang terbiasa menangani atlet," imbuh Denny.

Program TC juga akan lebih variatif dan menyenangkan selain akan mengkolaborasikan kerjasama antara dirtek dan pelatih. " Ini sebagai langkah dari manajemen yang ingin memberikan yang terbaik untuk pencapaian target yg lebih baik di musim depan," tutur Denny.

Dipilihnya Jakarta sebagai lokasi TC, terang Denny, karena di Jakarta banyak terdapat tim uji coba. "Kami bisa menjaga netralitas, karena selama TC akan diikuti pemain-pemain seleksi," terang Denny.

Barito memang sedang terus mencari pemain-pemain baru. "Kami memang masih membutuhkan pemain-pemain baru, terutama di sektor depan. Oleh karena itu, TC nanti sekaligus dijadikan waktu untuk menyeleksi pemain," papar Denny.

No comments:
Write comments