18 November 2014

Barito Putera adakan Pemusatan Latihan (TC) Akhir November

Barito Putera Barito Putera adakan Pemusatan Latihan (TC) Akhir November - Barito Putera tak mau kembali gagal berprestasi pada musim kompetisi mendatang. Karenanya, jauh-jauh hari sebelum Indonesia Super League 2015 digelar Februari 2015 mendatang, tim berjuluk Laskar Antasari ini menggelar persiapan.

"Akhir November 2014 ini kita akan gelar pemusatan latihan jelang kompetisi mendatang," ujar Asisten Manajer Barito Putera, Syarifudin Ardasa.

"Seperti biasa, pemusatan latihan akan dihelat di Jakarta. Untuk lama waktunya, kita akan sesuaikan dengan kebutuhan tim," sambungnya.

Sementara itu, Syarifudin membeber alasan timnya memilih Jakarta sebagai lokasi pemusatan latihan. Menurutnya, di Jakarta lebih mudah mencari lawan uji coba bagi Joko Ribowo dan kawan-kawan.

"Selain itu, akan memudahkan dalam proses tes bagi beberapa pemain yang akan kita jajal," tandasnya.

Sebelumnya, pada musim kompetisi ISL 2014 lalu, Prestasi Barito Putera bisa disebut tak mengkilap. Mereka mengakhiri musim dengan menempati posisi tujuh klasemen Grup Barat. Anak asuh Salahudin ini meraih 22 poin dari 20 pertandingan.

No comments:
Write comments