Beauty

Searching...
09 November 2014

Barito Incar Striker Muda Persiram

November 09, 2014

Ronald Setmot incaran Barito

Barito Incar Striker Muda Persiram - PERBURUAN pemain tim pelatih Barito Putera untuk mengisi kekosongan di lini depan atau striker sepertinya akan segera tercapai.

Sebab, tim pelatih Barito yang dikomandoi Salahudin itu, berencana mendatangkan striker muda asal Papua, Ronald Setmot yang terakhir membela Persiram Raja Ampat.

Keinginan mendatangkan Ronald Setmot ini sendiri dilakukan setelah tim pelatih mendapatkan tawaran sekaligus rekomendasi dari rekan yang juga merupakan seorang agen.

Pelatih kepala Barito Putera, Salahudin mengatakan, memang masih belum mengetahui persis kualitas dari Ronald Sesmot ini.

Namun pria yang suka memakai topi ini mengakui, tertarik untuk mencoba mendatangkannya ke dalam tim Laskar Antasari.

Salahudin mengak, tertarik karena disatu sisi tim masih memerlukan striker dan tentunya ingin segera melengkapinya, terutama jika Ronald Setmot benar-benar bergabung.

Apabila cocok dengan karakter tim dan kualitasnya teruji serta memiliki mental tanding luar biasa, Salahudin pun menegaskan, tentunya tak akan ragu merekrutnya.

"Meski tidak memiliki nama, tapi kalau kualitasnya bagus kenapa tidak kita ambil," ucapnya.

Berdasarkan penelusuran di dunia maya, Ronald Setmot ini pernah bergabung dengan Skuat Liga Seleksion pada 2012. Dan saat itu, tim Liga seleksion melakukan laga persahabatan dengan Tim Inter Milan di Stadion GBK.

0 comments: