Beauty

Searching...
04 November 2014

Barito Gagal Dapat Esteban dan masih buru 6 pemain yang berlaga di semifinal ISL

November 04, 2014

Esteban Vizcarra

Barito Gagal Dapat Esteban dan masih buru 6 pemain yang berlaga di semifinal ISL - MANAJEMEN Barito Putera terus bergerak melengkapi skuatnya untuk menghadapi Indonesia Super League (ISL) 2015. Sejumlah pemain berkelas masuk radar Barito.

Bahkan, tak tanggung-tanggung, saat ini tim berjuluk Laskar Antasari ini tengah membidik enam pemain yang tengah berlaga di babak semifinal ISL, di Palembang.Sebelumnya disebut-sebut, pemain yang diincar antara lain, Tantan (Persib Bandung) dan Alberto 'Beto' Goncalves (Arema).

"Ada enam orang pemain bidikan kami yang berlaga di semifinal. Dan itu termasuk di antaranya pemain asing," ujar asisten manajer Barito Putera, Syarifuddin Ardasa, kemarin siang.

Dirincikan oleh pria berkacamata ini, enam pemain yang menjadi target Barito tersebut masing-masing berasal dari tim Pelita Bandung Raya (PBR), Persib Bandung dan juga Arema Cronus.

"Cuma di tim Persipura yang tidak ada bidikan kami. Enam pemain tadi bermain di klub PBR, Persib dan Arema," jelas ketua Siwo PWI Kalsel ini.

Diterangkan Syarifuddin, pihaknya sudah melakukan komunikasi dengan enam pemain bidikan di babak semifinal ini sejak jauh-jauh hari.

"Sejak awal sudah kami bangun komunikasi dan tidak saat hendak masuk semifinal ini saja. Dan respons mereka secara pribadi cukup bagus," jelas dia.

Sementara itu, selain Makan Konate, ternyata gelandang Semen Padang, Esteban Vizcarra termasuk salah satu pemain yang diinginkan Barito. Namun sayang, keinginan manajemen Barito untuk menggaet Esteban kandas sudah.

Pasalnya. Esteban diketahui lebih memilih untuk tetap bertahan dengan klub yang dibelanya pada musim ini yakni Semen Padang.

"Esteban dipertahankan Semen Padang, dan memang dia ingin tetap di sana karena keinginan istrinya juga. Padahal dia termasuk yang kita bidik dan komunikasi sudah dilakukan," ujar asisten manajer #Barito Putera, Syarifuddin Ardasa kemarin Selasa (4/11) siang.

Ditambahkan oleh Syarifuddin penawaran yang diajukkan oleh tim Barito Putera dari segi nilai kontrak sudah berada di atas nilai kontrak Esteban dengan Semen Padang. "Harga sudah lebih di atas yang kami tawarkan, tapi karena alasan itu tadi dia tidak bisa bergabung," jelasnya.

Kandas mendapatkan Esteban, pria berkacamata ini menerangkan, timnya tidak lantas berputus asa karena masih mengharapkan Konate Makan.

"Sebenarnya kalau dapat keduanya (Esteban dan Konate) sektor gelandang tim sangat solid. Sekarang kami masih mengharapkan Konate," pungkasnya.

0 comments: