Beauty

Searching...
11 November 2014

BARITO DI TAWARI MANTAN PEMAIN INTER MILAN

November 11, 2014
Barito Putera BARITO DI TAWARI MANTAN PEMAIN INTER MILAN - Barito putera banyak di tawari pemain asing dari beberapa agen. Ada agen asal jakarta menawarkan IVAN FATIC kepada laskar antasari.

Menurutnya,ivan fatic pemain yang pernah merumput dengan bersama Inter Milan di seria A liga italia. Selain itu,ia juga pernah membela timnas U-21 & timnas senior montenegro Bahkan sang agen sesumbar,kualita ivan lebih bagus dari konate makan.

Menanggapi hal ini,asisten pelatih barito putera yunan helmi menuturkan,promosi agen hal itu sangat biasa. "Agen tentu mengatakan pemain sangat terbaik.seperti orang jualan.kan kualitasnya kan selalu istimewa"ucapnya.

Menurut yunan selain Ivan Fatic,ada juga pemain yg di tawarkan juga dengan promosi yang sangat hebat. "Tapi,seperti kata pelatih,kita tak akan merekrut pemain berdasarkan promosi dari agen.melainkan kualitasnya di lapangan.jadi kita akan lihat dari proses seleksi nanti" tegasnya.

Yunan menambahkan,Barito memang butuh pemain asing dengan kualitas hebat untuk menjadi pilar di masing-masing lini.

"Ya, pemain asing memang sangat di butuhkan.tentu saja kualitasnya harus lebih hebat dari pemain lokal.mudah-mudahan pada proses seleksi nanti akan banyak pemain asing dengan kualitas bagus yg bisa kita lihat" katanya.

0 comments: