Beauty

Searching...
26 November 2014

Barito Buka kesempatan bagi Pemain Terbaik Persija untuk bergabung

November 26, 2014
Barito Putera Barito Buka kesempatan bagi Pemain Terbaik Persija - Media Officer Barito Putera, Denny Nizar mengatakan, pihaknya membuka pintu untuk pemain-pemain terbaik di Persija untuk menjadi bagian dari skuat Barito di kompetisi musim depan. Saat ini Barito sedang mendekati empat pemain Persija lain, yaitu Rahmat Afandi, Rohit Chan, Egi Melgiansyah, dan Fabiano Beltrame. (Baca: Fabiano Beltrame Tertarik Pindah ke Barito Putera)

"Ya, kami memang berharap pemain-pemain bagus Persija bisa bergabung. Kami siap mengontrak mereka kapan saja, asalkan sudah deal dengan seluruh tawaran kami," kata Denny.

Menurut Denny, pemain Persija yang bagus bisa diandalkan untuk merealisasikan target juara di musim depan. Kondisi keuangan tim Barito yang baik , akan menjadi pertimbangan pemain untuk menerima pinangan Barito.

"Kami tidak mau jumawa, karena kondisi keuangan Barito tergolong sehat dan kami mengutamakan kekeluargaan dalam membina tim," ucap Denny.

Namun Denny berharap pemain-pemain Persija yang nantinya bisa direkrut  mampu mengeksplorasi kemampuannya lebih baik. Pada musim lalu, Barito juga berani menampung Syahroni, pemain muda Macan Kemayoran yang minim kesempatan bermain. Hasilnya, gelandang 22 tahun itu tampil gemilang di bawah asuh pelatih Salahudin dan menjelma sebagai pemain kunci sekaligus pemecah kebuntuan Barito dalam urusan mencetak gol.

Kendati diplot sebagai gelandang, namun eks pemain tim nasional U-23 itu sukses mencetak 5 gol dari 18 laga. "Di sini kami juga ingin mencetak pemain-pemain hebat seperti Syahroni. Maka jika pemain-pemain bagus Persija bergabung akan makin membuat Barito kuat," ujar Denny.

0 comments: