Beauty

Searching...
22 October 2014

Hansamu Yama Ditemani Ayah dan Paman saat Kontrak dengan Barito

October 22, 2014
Hansamuyama tmnas u19
Dua pemain Timnas U-19, Hansamu Yama dan Paulo Sitanggang dipastikan bergabung ke Barito Putera musim depan. Manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman mengatakan, kepastian bergabungnya dua punggawa Garuda Muda itu terwujud setelah mengadakan pertemuan dengan manajemen Barito Putera di Surabaya, Jawa Timur,Selasa (21/10/2014).

Menurut Hasnuryadi, Hansamu melakukan pertemuan dengan manajemen Barito Putera didampingi ayahnya, Puji dan pamannya Hansamu, Narto. Mereka hadir bersama Paulo Sitanggang  yang datang dari Medan dan sudah sehari sebelumnya menunggu di Surabaya.

"Ya Hansamu didampingi ayah dan pamannya. Itu tidak masalah buat kami. Justru pembicaraan kontrak lebih terasa kekeluargaannya," kata Hasnuryadi, Rabu (22/10/2014).

Pada kesempatan itu, ayah Hansamu, Puji mengucapkan terimakasih karena manajemen Barito bersedia merekrut anaknya.

"Kami mengucapkan terimakasih atas keseriusan Barito Putera untuk merekrut anak kami sebagai pemain di sana. Kami mohon agar Hansamu bisa dibimbing dan ditegur jika salah. Mudah-mudahan kehadiran anak kami bisa membawa manfaat dan prestasi bagi Barito Putera,” kata Puji.

0 comments: