22 October 2014

Hansamu dan Paulo Sitanggang Resmi Dikontrak Barito selama tiga musim

Paulo Sitanggang
Hansamu dan Paulo Sitanggang Resmi Dikontrak Barito - Hansamu Yama Pranata dan Paulo Sitanggang menjadi penggawa timnas U-19 yang paling baru mendapatkan klub profesional.

Kedua pemain masa depan Indonesia itu meneken kontrak selama tiga musim dengan Barito Putera, yakni musim 2015-1017. Sebelumnya beredar kabar bahwa Paulo sudah merapat ke Mitra Kukar. Namun, kepastian ini mematahkan kabar itu.

"Hansamu dan Paulo memang sudah kami bidik sejak lama. Sebelum berlaga di Myanmar kami sudah melakukan komunikasi intensif. Secara kualitas dan karakter bermain, keduanya sangat cocok bergabung bersama kami," ujar Hasnuryadi Sulaiman, Manajer Barito Putera.

Kontrak panjang diberikan sebagai upaya membentengi pemain usia agar memiliki rasa aman dan nyaman dalam menapaki jenjang karier profesional.

"Kami paham Hansamu dan Paulo merupakan aset nasional sehingga kami turut bertanggungjawab dengan kelangsungan dan kemajuan karier keduanya," lanjut Hasnuryadi yang juga Ketua Asprov PSSI Kalsel itu.
Kesepakatan mengontrak Hansamu dan Paulo diresmikan dalam sebuah pertemuan di salah satu pusat perbelanjaan di Surabaya, Jatim, Selasa (21/10). Dalam pertemuan itu, orang tua dan paman Hansamu ikut hadir.

"Kami mengucapkan terima kasih atas keseriusan Barito merekrut Hansamu. Kami mohon agar Hansamu bisa dibimbing dan ditegur jika salah. Mudah-mudahan kehadiran anak kami bisa membawa manfaat dan prestasi bagi Barito Putera," ucap Puji, ayahanda Hansamu.

No comments:
Write comments