26 October 2014

Barito Putera Buka Kesempatan Besar untuk Pemain Muda


Tim Nasional Indonesia U-19 Paolo Oktavianus Sitanggang

Gelandang Tim Nasional Indonesia U-19 Paolo Oktavianus Sitanggang mengatakan keputusannya bergabung dengan klub Barito Putera lantaran pertimbangan kesempatan bermain di skuad Laskar Antasari, julukan Barito Putera lebih besar.

"Kesempatan bermain bagi pemain muda di sana (Barito Putera) lebih besar. Makanya saya pilih," ujar Paolo Oktavianus Sitanggang usai latihan di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH) Karawaci, Kota Tangerang.

Paolo Sitanggang menjelaskan pihaknya merasa kehilangan saat harus terpencar dengan rekan tim nasional indonesia U-19 ke klub berbeda-beda. Akan tetapi, dirinya sadar demi profesionalitas ini harus dijalani. "Awalnya memang seperti yang tidak bisa pisah. Tapi ke depan ini kita harus profesional, dan mau tidak mau akan berpencar juga," ujarnya.

Gelandang tim Garuda Jaya Paolo Sitanggang bergabung dengan klub Barito Putera bersama rekannya Hansamu Yama. Bek sentral skuad asuhan pelatih Indra Sjafri ini juga berlabuh ke klub Barito Putera. Keduanya dikontrak dengan durasi selama tiga musim.

Kepastian Paolo dan Hansamu bergabung dengan Barito Putera setelah keduanya bertemu dengan manajemen di Surabaya, Jawa Timur, Selasa (21/10/2014). Dari pembicaraan di pertemuan itu keduanya yakin bakal mengenakan jersey klub Barito Putera musim 2015 mendatang.

No comments:
Write comments