28 October 2014

Barito musim depan hanya memakai tiga kiper

Teguh Amiruddin
Barito musim depan hanya memakai tiga kiper - Satu wajah baru telah dipastikan akan mewarnai barisan pemain Barito Putera saat menapaki kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015, khususnya di posisi kiper.

Kiper baru yang dimaksud tidak lain adalah Teguh Amiruddin, yang namanya juga terdaftar sebagai kiper Timnas Senior untuk Piala AFF 2014.

Dengan masuknya Teguh Amirudin, tim Barito Putera kini sudah melengkapi barisan kiper ini. Pasalnya dalam tim sudah ada dua kiper yang dinyatakan dipertahankan yakni Joko Ribowo dan Aditya Harlan.

Manajemen tim berjuluk Laskar Antasari ini memastikan untuk musim depan hanya memakai jasa tiga kiper saja. Sehingga perburuan penjaga gawang sudah disetop.

Pemain yang musim ini membela Perseru Serui ini sudah memastikan akan berlabuh di Barito Putera musim depan. “Alhamdulillah pembicaraan masalah kontrak sudah menemui kata sepakat. Saya akan bersama Barito Putera musim depan,” ucap Teguh.

Kiper berusia 21 tahun tersebut yang saat ini sedang mengikuti pemusatan latihan bersama timnas senior Indonesia di Jakarta mengaku, banyak mendengar tentang Barito Putera dari Dedi Hartono dan Rezky Pora. “Mereka mengatakan, Barito punya target tinggi musim depan. Artinya, ini tim ambisius untuk meraih prestasi. Jadi, saya punya motivasi besar membela Barito Putera,” tegasnya.

Menurutnya, saat ini Barito Putera memiliki dua kiper yang cukup bagus yakni Joko Ribowo dan Aditya Harlan. Namun, Teguh mengaku, siap bersaing guna memberikan yang terbaik bagi Barito Putera.

Teguh mengaku, sudah kenal Barito Putera sejak berlaga di Divisi Utama. Maklum, saat itu ia juga tampil di Divisi Utama bersama Persekam Metro FC. “Jadi, waktu Divisi Utama pernah bertemu Barito Putera. Inter Island Cuo (IIC) tahun ini pun bertemu lagi saat tampil di babak 8 besar di Malang. Saya tahu Barito tim yang sangat bagus,” jelasnya.

Laskar Antasari akan menghentian perburuan di posisi penjaga gawang. Pasalnya, tiga kiper yang dimiliki dinilai sudah cukup ideal untuk mengarungi kompetisi di musim depan

No comments:
Write comments