27 October 2014

Barito Ingin bereskan permasalahan kontrak ganda Paulo Sitanggang

Paulo Sitanggang
Barito Putra mengaku tak tahu jika pemain yang dikontraknya, Paulo Oktavianus Sitanggang, ternyata juga terikat kontrak dengan Jember United. Sebab itu, Barito akan berusaha menyelesaikan masalah kontrak ganda itu dengan baik-baik.

Gelandang Timnas U-19, Paulo Oktavianus Sitanggang, langsung menimbulkan kontroversi setelah memperkuat Garuda Jaya di Piala Asia U-19 2014 di Myanmar. Ia memiliki kontrak ganda. Sepulang dari Myanmar itu, Paulo langsung menerima tawaran kontrak Barito Putera, bersama dengan Hansamu Yama.

Namun, di balik itu, kubu klub Divisi I Jember United mengklaim mereka masih sebagai pemilik sah Paulo Sitanggang. Menurut Manajer Jember United Sirajuddin, pihaknya mengontrak Paulo selama lima tahun dari 2012-2017.

Kabar dikontraknya Paulo oleh Barito Putera, tentu saja membuat Sirajuddin murka. Ia pun siap menuntut klub yang 'main belakang' untuk mendapatkan Paulo tanpa menghubungi Jember United.

Kendati demikian, Jember United siap melepas Paulo bila ada klub yang mau membayar transfer Rp750 juta.

CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman membenarkan pihaknya telah mengontrak Paulo Sitangggang dengan durasi 3 tahun. Namun Hasnuryadi mengaku belum bisa berkomentar terkait klaim Jember United.

"Saya akan komunikasikan masalah ini dengan Paulo. Jujur saya belum tahu kalau dia masih memiliki kontrak bersama klub lamanya," ujar Hasnuryadi, Senin (27/10).

Begitu juga dengan permintaan transfer Rp750 juta dari Jember United, Hasnuryadi belum bisa berkomentar.

"Kami diskusikan dulu dengan manajemen. Kami akan cari solusi yang tidak merugikan pihak manapun," tandas Hasnuryadi.

No comments:
Write comments