Beauty

Searching...
31 March 2014

100 Bioskop Canggih akan Hadir di Indonesia

March 31, 2014
100 Bioskop Canggih Segera Hadir di Indonesia
100 Bioskop Canggih akan Hadir di Indonesia - Kabar gembira bagi para moviegoers di tanah air. Pilihan untuk menonton sinema akan semakin banyak seiring bakal hadirnya bioskop baru di Indonesia yang dilengkapi teknologi canggih dari Dolby Laboratories.

Seperti  kutip dari situs Dolby, Senin (31/3/2014), bioskop baru dengan brand Cinemaxx ini rencananya akan dihadirkan oleh Lippo Group. Jumlahnya ada 100 layar bioskop yang dibenamkan teknologi Dolby Atmos.

Dari 100 layar Cinemaxx ini, 30 di antaranya akan hadir terlebih dulu pada 30 Mei 2015 mendatang. Sementara sisanya, diharapkan sudah bisa seluruhnya terinstalasi paling cepat tiga tahun dari sekarang atau mulai tahun 2017.

"Kami ingin menawarkan teknologi state-of-the-art dengan fasilitas kelas satu yang ada. Dengan Dolby Atmos, kami ingin membawa pengalaman sinematik di Indonesia ke level yang jauh lebih tinggi lagi," kata Brian Riady, CEO Cinemaxx.

Dolby Atmos menawarkan teknologi audio surround sound virtual reality yang lebih hidup bagi para penonton bioskop. Teknologi ini juga memudahkan para produsen film untuk menghadirkan kemewahan sajian layaknya menonton adegan film secara live.


Sebelumnya, teknologi Dolby Atmos juga sudah terlebih dahulu diadopsi oleh jaringan Cinema 21. Dengan demikian, tercatat sudah lebih dari 600 layar bioskop di dunia yang mengusung teknologi audio terbaru keluaran Dolby ini.

"Dolby tak sabar untuk menantikan hasil kerja sama dengan Cinemaxx untuk membawa pengalaman sinematik utama bagi para moviegoers di Indonesia," kata Mahesh Sundaram, Vice President Dolby Laboratories Asia Pacific.

"Dengan Dolby Atmos, Anda akan merasa seolah-olah berada di dalam film, tidak sekadar hanya menontonnya saja. Kami yakin penonton akan kembali lagi dan lagi ke Cinemaxx setelah mereka menikmati film Dolby Atmos pertama mereka," tandasnya.

Sumber : http://inet.detik.com/read/2014/03/31/165328/2541372/317/100-bioskop-canggih-segera-hadir-di-indonesia?

0 comments: