Beauty

Searching...
21 September 2013

Kamera Mirrorless adalah Kamera Kecil Kualitas Saingi DSLR

September 21, 2013
Kamera Mirrorless adalah Kamera Kecil Kualitas Saingi DSLR
Kamera Mirrorless adalah Kamera Kecil Kualitas Saingi DSLR - Meskipun baru seumur jagung dan terbilang mempunyai bentuk yang yang kecil Kamera Mirrorless sudah diramalkan bakalan sebagai kamera masa depan Meski kecil kamera ini ternyata mempunyai kualitas gambar menyaingi DSLR, Inilah teknologi dengan bentuknya yang sangat kecil ringkas dan ringan seringan kamera saku, namun mempunyai kualita hampir setara dengan kamera DSLR.
Banyak tidak tau apa itu kamera Mirrorless, Sesuai dengan namanya mirrosless dengan potongan kata Mirror yang berarti cermin. Jadi, Kamera ini tidak memakai mirror dalam mengambil cahaya untuk menghasilkan gambar dan bisa diartikan bahwa Mirrorless Kamera merupakan sebuah kamera yang menghilangkan mirror atau pentarisma yang ada pada DSLR. Pada DSLR mirror ( cermin ) atau pentarisma yang tertanam pada bodi berfungsi untuk memantulkan cahaya dari lensa ke lubang intip atau viewfinder sedangkan pada mirrorless tidak menggunakan mirror tersebut sehingga bentuk kamera mirrorless pun agak slim.

Kalo dari segi harga Kamera Mirolles tidak jauh berbeda dengan jenis kamera DSLR seperti pada Canon 1100D, Canon 500D, 550D dan nikon D3000, D3100, D5000, D5100 yaitu kamera mirroless berkisar antara 4 Juta keatas.
Produksi kamera ini sudah banyak namun dari segi lensa kamera mirroless tidak selengkap peralatan kamera DSLR yang mempunya lensa yang tak terbatas. Namun Kamera Mirolles kemungkin akan terus berinovasi dengan memproduksi dan mengembangkan teknologinya sehingga kamera mirrorless akan menjadi kamera masa depat yang sangat canggih.

0 comments: