Beauty

Searching...
Sunday, October 16, 2011

Takuuuut, Kaki Perenang Dimakan Hiu di Pantai Afsel

Seorang perenang yang tanpa sengaja melampaui peringatan hiu di sebuah pantai di Afrika Selatan kehilangan kakinya. Kedua kakinya dimakan hiu, kaki kanannya diamputasi total. Seram!

Kejadian ini dialami seorang pria yang berusia 42 tahun. Ia tengah berenang di pantai Fish Hoek di Cape Town, Afsel. Ia tak sengaja berenang melampaui penanda lokasi bahaya serangan hiu. Ia mendadak diserang hiu putih berukuran besar.

Seperti dikutip detikcom dari AFP, Rabu (28/9/2011), kaki kanan pria ini diamputasi. Kaki kirinya tergigit dari bawah lutut. Pihak polisi lokal meyakini korban adalah pria berkebangsaan Inggris yang tinggal di Afsel.



foto: AFP
Kini pria itu telah diterbangkan ke rumah sakit untuk dirawat intensif. "Ketika korban memasuki air, pantai itu masih tertutup dan bendera hiu yang mengindikasikan keberadaan hiu putih terbang," kata petugas polisi setempat.

Akibat insiden ini, tiga pantai terdekat kini sudah ditutup. Apalagi sebagian hiu masih terlihat berenang di daerah tersebut. Setidaknya tiga ekor hiu terlihat mondar-mandir sejak pagi.

[ SUMBER ]

0 comments:

Post a Comment