19 October 2011

Preside SBY Umumkan Reshuffle Kabinet

Presiden SBY mengumumkan reshuffle kabinet di Istana Negara, Jakarta, Selasa (18/10/2011). Ada empat orang kader parpol yang dicopot dari posisi sebagai menteri. Mereka adalah Fadel Muhammad (Golkar), Suharna (PKS), Freddy Numberi dan Darwin Zaidi Saleh (PD).


SBY Umumkan Reshuffle Kabinet

Presiden SBY memilih nama baru untuk pos Menteri Perhubungan. Sebelumnya pos itu dijabat Freddy Numberi. Kini posisi itu diserahkan pada EE Mangindaan yang sebelumnya menjadi MenPAN. Sementara posisi MenPAN dijabat oleh Azwar Abubakar. Haryanto/Setpres.


SBY Umumkan Reshuffle Kabinet

Presiden SBY mengumumkan, Gusti M Hatta yang sebelumnya menjabat Menteri Lingkungan Hidup bergeser menjadi Menristek menggantikan Suharna. Sementara posisi Menteri Lingkungan Hidup dijabat oleh Baltazar Kambuaya. Haryanto/Setpres.


SBY Umumkan Reshuffle Kabinet

Sementara itu, Fadel Muhammad terpental dari Kabinet Indonesia Bersatu II. Jabatan Menteri Kelautan dan Perikanan digantikan Sharif Cicip Sutardjo. Hal itu disampaikan Presiden SBY di Istana Negara, Jakarta. Haryanto/Setpres.


SBY Umumkan Reshuffle Kabinet

Sementara itu, Menteri Perumahan Rakyat yang sebelumnya dijabat Suharso Monoarfa digantikan oleh Djan Faridz. Haryanto/Setpres.

sumber :http://foto.detik.com/readfoto/2011/10/18/214543/1747140/157/1/sby-umumkan-reshuffle-kabinet?p991101462

No comments:
Write comments