16 October 2011

Lady Gaga Pakai Gaun Bermotif Ratusan Wajah Fans

Lady Gaga tahu betul jika dia 'lahir' dari para fansnya. Sebagai tribut untuk fansnya, pelantun 'You and I' itu memakai dress yang menampilkan ratusan wajah fansnya.


Gaga menggunakan gaun yang menggambarkan wajah fansnya itu dalam rangka kampanye terbarunya bersama MAC Viva Glam. Ribuan penggemarnya telah mengirim foto mereka sebelum video kampanye itu dibuat.

img


Seperti dilansir Daily Mail, dress bergambar wajah orang itu diciptakan oleh desainer Gaga, Nicola Formichett. Nicola adalah direktur kreatif Thierry Mugle untuk Prancis.

Nicola yang sangat kreatif mencetak wajah para fans Gaga dalam sebuah kain. Ia menghasilkan dress mini berlengan one-shoulder dan berpotongan asimetris. Kain bermotif wajah itu juga dibuatnya menjadi sepatu jenis platform bertumit tinggi.

Dalam proyek untuk Lipstik Viva Glam itu, Gaga tampil menari dengan gaun melambai. Rambutnya dibuat sanggul seperti sarang lebah dengan make-up dramatis.

Penyanyi yang selalu bergaya nyentrik itu sangat senang menjadi bagian dari kampanye Viva Glam. Terlebih lagi, hasil penjualan lipstik Viva Glam dari MAC tersebut akan disumbangkan ke yayasan AIDS.

"Saya selalu menyukai kampanye Viva Glam dan selalu menyatukan fashion dan gaya hidup yang terkait untuk membantu orang serta meningkatkan kesadaran (AIDS), terutama sekarang kita berfokus pada wanita. Saya pikir ini cara terbaik untuk menyadarkan orang tentang AIDS. Saya merasa diberkati bisa menjadi bagian ini," ujar Gaga.[ SUMBER ]

No comments:
Write comments