Beauty

Searching...
16 October 2011

Hotel Ini ada Fasilitas 'Orgasme' Looo

October 16, 2011
Bebas dari gangguan orang rumah dan tetangga, tidak perlu repot dengan kamar berantakan karena sudah ada yang membereskannya untuk Anda, hotel memang menjadi tempat yang paling tepat untuk bercinta. Namun itu juga bukan jaminan Anda akan mendapatkan pengalaman seks yang tak terkira.

(c) kotzot
Hotel ini menyediakan segala kebutuhan Anda untuk mencapai the Big-O.

Lain cerita jika Anda memutuskan untuk bermalam di sebuah hotel yang menjamin bahwa Anda akan mendapatkan orgasme yang tak akan terlupakan, Venusgarden Guesthouse. Sebuah rumah singgah di Swedia ini menawarkan berbagai pelayanan termasuk di dalamnya seorang pelatih untuk mencapai orgasme.

Guesthouse ini terletak di dekat Skurup, sebelah selatan Swedia, dan sudah terkenal sebagai paradise of love bagi para pengunjungnya, dikutip dari timesofindia. Ylva Franzen mengelola guesthouse ini bersama suaminya, Ake.

Franzen yang juga seorang tuan tanah (atau 'nyonya' tanah ya karena dia wanita?), memiliki pekerjaan sampingan yang menarik dan tidak umum, yaitu pelatih profesional orgasme! Franzen sendiri lebih suka menyebut profesinya ini sebagai erotic pedagogue. Dengan usia yang telah menginjak 67 tahun, Franzen siap berbagi ilmu tentang mencapai kepuasan saat bercinta ini kepada para tamu guethouse-nya.

Tidak hanya fasilitas pelatihan orgasme, guesthouse ini juga dilengkapi dengan fasilitas lengkap untuk bercinta. Kamar-kamar tidurnya dibagi menjadi tiga tema yaitu Kama Sutra, Venus dan Tao. Setiap kamar hadir dengan sikat halus dari bulu musang, feathers, massage oils, dupa wewangian, gantungan dari sutra, lentera merah, lilin wangi, ilustrasi erotis dan sekeranjang sex toys yang siap memanaskan ranjang Anda.. Semua ini dibandrol dengan harga 227 poundsterling per malamnya.

Namun seperti diberitakan di timesofindia, Franzen lebih senang menyebut hotelnya dengan nama love hotel. Orang-orang menyebutnya orgasm hotel, namun nama itu memunculkan impresi yang salah karena kami tidak murahan, kumuh dan mistis. Ini adalah tempat untuk romansa dan untuk mengikat cinta. "Tempat ini untuk pasangan, utamanya untuk wanita", jelas Franzen. [ SUMBER ]

0 comments: